---Selamat Datang di Blog Cyber-Cheater [-] Sale Cheat Gems Online And Games Facebook [-] Share Cheat Games Online And Games Facebook---

[ - ] About Me [ - ]

zwani.com myspace graphic comments

Minggu, 08 Juli 2012

Puisi Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT)


SURAT KECIL UNTUK TUHAN

Tuhan . . .
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini

Tuhan . . .
Andai aku bisa kembali
Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku, terjadi pada orang lain

Tuhan . . .
Bolehkan aku menulis surat kecil untuk-Mu

Tuhan . . .
Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu

Tuhan . . .
Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku
Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya

Tuhan . . .
Izinkanlah rambutku kembali tumbuh agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya

Tuhan . . .
Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi
Agar aku bisa memberikan kebahagiaan kepada ayah dan sahabat-sahabatku

Tuhan . . .
Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa
Agar aku bisa memberikan arti hidup kepada siapapun yang mengenalku

Tuhan . . .
Surat kecilku ini
Adalah surat terakhir dalam hidupku

Andai aku bisa kembali . . .
Ke dunia yang Kau berikan padaku


by : Gita Sesa Wanda Cantika
Gita Sesa Wanda Cantika waktu dirawat di RS

Gita Sesa Wanda Cantika
19/06/91 - 25/12/06



Sebelum Mendownload Diharapkan Untuk Mengclick Link ini ↓

1 Jempol Sangatlah Berarti Untuk Kami :)

Click -> SINI


Contact Person :
Facebook  : SINI
Group Facebook Cyber-Cheater ★ :
===GrupFans===



Artikel Terkait:

Silahkan Like Nyahh Dulu Gan Baru Sedot!... close

[ - ] Statistik BLOG [ - ]

Banner iskaruji dot com

[ - ] Info BLOG [ - ]


[ - ] Revolver MAPS [ - ]

blog-indonesia.com lintasberita
Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com
gambar
Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : Online
User : Users Online

[ - ] Followers [ - ]

[-] Daftar ISI BLOG [-]

[-] Random Post [-]

 
Copyright© 2011 ™†@™|WorlD|CYBER|CheateR™@†™ | Template Blogger Designer by : Fahmi sugi Saputra |
Template Name | Cyber-Cheater : Version 1.0